0

Gue!

   Gue cuma cowok biasa, cowok yg sering dipanggil "Jelek" sama teman² dan guru² disekolah dulu maupun dikampus gue yg sekarang. Gue sih biasa aja, karena kenyataannya gue emang jelek. Kalo gue ngaca, kaca dirumah gue lgsg retak. Kalo gue lg pegang bunga, bunganya lgsg layu. Kalo gue nyapa cewek cantik, ceweknya lgsg pingsan bahkan koma (lebay bgt dah).
   Gue lahir tgl 22 Juni 1995, anak kedua dari tiga bersaudara. Makanan favorit gue.... Minuman favorit gue.. Hobi gue.. Pacar gue.. udah kayak biodata aja dah :|
   Gue itu lumayan bodoh, lumayan jelek, lumayan kere, tapi ngangenin bgt.
   Cowok yg tidak bisa main futsal, basket. Cowok jelek dan kurang gaul. Bukan nya merendahkan tapi kenyataan. Cuma cowok biasa yg bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.
   Cowok yg kurang romantis, gak bisa nyanyiin lagu tentang cinta. Tapi bisa membuatmu bahagia saat berada didekat gue.
   Udah deh segitu aja perkenalan kita. Nanti dikira lg pdkt lagi :|

*lihat kiri kanan* *cium kening kamu* See you :)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.