0

Buat Seseorang! #NoMention

Ada banyak yang nggak kamu tau
Salah satunya, aku
Aku tau kamu, tapi kamu nggak tau aku
Mungkin lebih baik begitu, kan?
Agar aku lebih puas memperhatikan setiap kamu, tanpa kamu harus risih atau gelisah
Agar cukup hatiku yang sedih melihat kamu bersamanya, tanpa kamu harus merasa bersalah
Agar aku lebih bebas menangisimu, tanpa kamu harus mengahapus air mata dari pipiku
Agar aku bisa terus tetap menunggumu, diam-diam.
Kamu pasti nggak tau, kalau ada sepasang mata yang memperhatikan setiap gerak-gerikmu
Kamu pasti nggak tau, ada tetesan air mata seseorang saat melihat kamu bersamanya
Kamu juga pasti nggak tau, kalau ada seseorang yang setia nunggu kamu meskipun dia tau penantiannya akan sia-sia, dan
Kamu juga pasti nggak tau, kalau ada seseorang yang mencintai kamu, diam-diam.
Tapi, sesaat aku ingin kamu tau, aku.
Aku ingin kamu sadar kalau ada seseorang yang lainnya, aku.
Ada mata aku yang selalu memeperhatikan kamu.
Ada air mata yang menetes dari mataku saat aku sadar kalau kau telah bersamanya.
Ada hatiku juga yang setia menunggu kamu, tanpa kenal rasanya sakit.
Akan selalu ada aku.
Tanpa kamu ketahui, dan
Semua hal itu tanpa kamu sadari.
Percayakah?

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.