0

Untukmu, Cinta

   Aku bertahan demi kamu, entah ini sayang atau terlalu bodoh :')

   Kalo ditanya, "Kenapa bisa cinta?" jawablah "Gak tau" karena mencintai itu tidak pake alasan & hanya hati yg tau alasannya.

   Aku mau seseorang yang bisa jadi tempat cerita, seseorang yang tidak menilai kesalahan yg aku buat. Seseorang yang mau menerima aku adanya :)

   Bukan aku yg memilih kamu, tapi Tuhan lah yg memilih kamu untuk menjadi belahan hidup aku :)

   Aku suka, kagum, sayang, dan cinta sama kamu. Aku suka wajah kamu, aku kagum akan pesonamu, aku sayang sama kamu, aku cinta sama hatimu :)

   Buat kamu, makasih dan maaf. Makasih udah buat aku sayang ke kamu. Maaf karena aku baru bisa mengatakan ini ke kamu, aku sayang kamu :)

   Bukannya tak bisa mencari pengggantimu, tapi kamu memang tidak tergantikan.

   Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi dalam hidupku. Yang pertama? Aku menemukanmu :)

   Maaf aku tidak bisa baca perasaan kamu, karena aku tidak sempurna :)

   Perbedaan bukan membuat kita saling menjauh, tapi membuat kita semakin dekat satu sama lain dan saling menghargai nya :)

   Aku lebih memilih diam. Bukan karena takut tidak kamu dengar, tetapi aku menahan keegoisanku agar hubungan ini baik² saja :")

   Bukan cowok ganteng, bukan anak gaul, gak bisa main alat musik, cuma bisa mencintai kamu sepenuh hati :)

   Menunggu itu memang membosankan, apalagi menunggu hal yang tak pasti. Tapi aku setia menunggu kamu. Kenapa? Karena aku sayang :)

   Kangenin seseorang itu emang gampang, tapi cara melepaskan rasa kekangenan itu yg susah :|

   Aku sayang kamu | Alasannya? | Karena hatiku yg memilih kamu :) | Bukannya cinta itu tanpa alasan? | Bukankah cuma hati yg tau alasannya?

   Menunggu tidak akan terasa membosankan jika kita menunggu seseorang yg kita sayangi dengan tulus :)


--------------------------------------------
Untukmu, Cinta adalah kumpulan-kumpulan
tweet dari twitter ku : @sepedha

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.