0

Perempuan disampingku.

Perempuan bermasker hijau kebiru-biruan, duduk disebelahku.
Rambut pirang sebahu dan poni yang hampir menutupi kedua matanya.
Matanya yang indah dengan tatapan halus.
Wajahnya putih, halus, cantik.

Ketika ku melihatnya lagi, dia mengeluarkan handphone-nya.
Dia asik dengan itu, sampai-sampai tidak melihatku, yang berada disampingnya.
Kemudian kulihat kedua tangannya.
Dua gelang putih ada ditangan kanannya dan jam tangan perak ditangan kirinya.
Kutek merah yang menemani disetiap kuku jarinya.

Kemudian dia melepaskan masker yang dipakainya.
Melihat senyum kecilnya yang manis.
Membuatku makin terjatuh kedalam hatinya.

Aku ingin menyapanya, tapi malu.
Ya begitulah aku, pemalu.
Jangankan berbicara, melihatnya saja aku malu-malu.
Siapakah namanya? Ku ingin mengenalinya.


1

Perempuan berkuncir dua.

Perempuan yang sedang berdiri.
Menatap sekeliling dan menyendiri.
Aku melihatnya dari belakang.
Rambut berkuncir dua yang lucu.
Berwarna hitam, dan masih bersinar,
meskipun sudah menjelang sore.

Lalu ku berjalan menuju hadapannya,
dan melihat dia dari dekat.
Ku menatap wajahnya yang mengalihkan duniaku,
aku tak berkutik, tak bisa berbuat apa-apa.
Aku terhipnotis dengan raut wajahnya yang mempesona.
Melihat kedua mata kecilnya yang tajam dan berkilau,
menerangi hatiku yang gelap ini.
Hidungnya yang kecil, imut.
Bibirnya yang mungil.

Namun itu semua sia-sia.
Dia pergi ditengah keramaian,
dan aku hanya bisa merelakannya pergi.
Tapi aku sudah senang,
bisa melihat wajahnya, dan senyumannya.
Senyuman manis dan ceria.
Dan aku suka.

0

Untukmu, Cinta. #2

Cinta. Ada yang datang dan ada yang pergi. Ada yang kembali dan ada yang ditinggalkan. Ada yang bahagia dan ada yang terluka.

Aku lebih memilih diam. Bukan karena aku takut tidak kamu dengar, tetapi aku menahan keegoisanku agai hubungan ini baik-baik saja :")



Ketika melihatmu, aku takut mencintaimu. Sekarang aku mencintaimu, dan aku takut kehilanganmu :(


Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.


Dia emang biasa aja. Nggak sempurna. Tapi kalo dia bisa ngebuat kita merasa bahagia, kenapa enggak? :)


Jika hatiku hancur berkeping-keping karena mencintaimu, akan ku cintai kau dengan kepingannya yang tersisa.


Perempuan yang tidak menangisi kepergianmu bukan berarti tidak menyedihkannya, barangkali dia sudah dewasa dengan luka.


Semua orang bisa memberikan "cinta" tapi tidak semua orang bisa memberikan "kesetiaan".


Ada ruang hatiku yang masih kosong. Bukan tak mau ku isi, tapi aku sediakan ruang ini hanya untuk kedatanganmu kembali kehatiku :")


Kalo kamu pura-pura bisa move on dan masih cemburu kalo melihat dia bersama orang lain, berarti kamu masih sayang sama dia.


Kedua telingaku, bukanlah tempat untukku mendengar kegalauanmu, tapi untuk mendengarkan kamu berkata kepadaku "Aku sayang kamu"


Kenapa Tuhan harus membedakan aku dan dia? Bagaimana kalo kita saling mencintai dalam satu perbedaan. Apakah kita bisa bersatu atas nama cinta?


--------------------------------------------
Untukmu, Cinta adalah kumpulan-kumpulan
tweet dari twitter ku : @sepedha

1

Menunggumu.

Kadang setiap orang berbeda menafsirkan menunggu.
Ada orang yang suka menungggu, dan juga banyak sekali orang yg tidak suka menunggu.

Aku suka menunggu, menunggu seseorang yg aku cintai.
Tapi aku juga benci menunggu, membenci menunggu sesuatu yang tak pasti. Iya, menunggu kamu yg aku cintai.

Aku menunggu seseorang yg aku cintai, tanpa.memikirkan apakah dia mencintaiku juga ataupun tak punya perasaan sama sekali.

Aku sudah tau resiko yang aku hadapi jika dia tidak mencintaiku.
Hatiku akan hancur berkeping-keping, remuk, karenamu.

Menunggumu, aku rela. Dan aku juga rela menerima kenyataan kelak.

-egi jonathan-


1

Sayang, dalam diam.

"Kamu bawel banget sih, gak seperti dia. Dia itu perhatian banget sama aku!"

Kadang, seseorang yang kamu bilang bawel itu, adalah orang yang sangat perhatian sama kamu.
Entah kamu yang tidak menyadarinya, atau memang tidak peka.
Kamu tau gak sih, mungkin dibalik kebawelan dia itu tersembunyi rasa sayang yang sangat mendalam sama kamu.
Kamu pikir deh. Untuk apa dia bawel, demi kamu?
Dia itu sayang sama kamu, dalam diam.
Dan jangan bandingkan dia dengan orang lain, karena dia akan benar-benar kecewa.
Dia berpikir, jika dia dibanding-bandingkan dengan orang lain, dia memang bukan yg terbaik buat kamu.
Kamu harus sadar, kalo dia itu sayang sama kamu!

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.