0

Perempuan berkuncir dua.

Perempuan yang sedang berdiri.
Menatap sekeliling dan menyendiri.
Aku melihatnya dari belakang.
Rambut berkuncir dua yang lucu.
Berwarna hitam, dan masih bersinar,
meskipun sudah menjelang sore.

Lalu ku berjalan menuju hadapannya,
dan melihat dia dari dekat.
Ku menatap wajahnya yang mengalihkan duniaku,
aku tak berkutik, tak bisa berbuat apa-apa.
Aku terhipnotis dengan raut wajahnya yang mempesona.
Melihat kedua mata kecilnya yang tajam dan berkilau,
menerangi hatiku yang gelap ini.
Hidungnya yang kecil, imut.
Bibirnya yang mungil.

Namun itu semua sia-sia.
Dia pergi ditengah keramaian,
dan aku hanya bisa merelakannya pergi.
Tapi aku sudah senang,
bisa melihat wajahnya, dan senyumannya.
Senyuman manis dan ceria.
Dan aku suka.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.