0

Untukmu, Cinta. #2

Cinta. Ada yang datang dan ada yang pergi. Ada yang kembali dan ada yang ditinggalkan. Ada yang bahagia dan ada yang terluka.

Aku lebih memilih diam. Bukan karena aku takut tidak kamu dengar, tetapi aku menahan keegoisanku agai hubungan ini baik-baik saja :")



Ketika melihatmu, aku takut mencintaimu. Sekarang aku mencintaimu, dan aku takut kehilanganmu :(


Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.


Dia emang biasa aja. Nggak sempurna. Tapi kalo dia bisa ngebuat kita merasa bahagia, kenapa enggak? :)


Jika hatiku hancur berkeping-keping karena mencintaimu, akan ku cintai kau dengan kepingannya yang tersisa.


Perempuan yang tidak menangisi kepergianmu bukan berarti tidak menyedihkannya, barangkali dia sudah dewasa dengan luka.


Semua orang bisa memberikan "cinta" tapi tidak semua orang bisa memberikan "kesetiaan".


Ada ruang hatiku yang masih kosong. Bukan tak mau ku isi, tapi aku sediakan ruang ini hanya untuk kedatanganmu kembali kehatiku :")


Kalo kamu pura-pura bisa move on dan masih cemburu kalo melihat dia bersama orang lain, berarti kamu masih sayang sama dia.


Kedua telingaku, bukanlah tempat untukku mendengar kegalauanmu, tapi untuk mendengarkan kamu berkata kepadaku "Aku sayang kamu"


Kenapa Tuhan harus membedakan aku dan dia? Bagaimana kalo kita saling mencintai dalam satu perbedaan. Apakah kita bisa bersatu atas nama cinta?


--------------------------------------------
Untukmu, Cinta adalah kumpulan-kumpulan
tweet dari twitter ku : @sepedha

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.