0

#Dear2013

Membuka tahun 2013 dengan kebahagiaan bersama keluarga, teman, tanpa seorang kekasih.
Detik ke detik,
Menit ke menit,
Jam ke jam,
Hari ke hari,
Minggu ke minggu,
Bulan ke bulan,
Hingga akhirnya sampai dipenghujung tahun 2013.

Banyak kenangan indah maupun pahit yg gue rasain tahun ini.
Penuh dengan suka dan duka.
Penuh dengan canda tawa dan tangis air mata.
Penuh dengan manis dan pahit.
Kenangan yg tak bisa ku sebut satu per satu, saking banyaknya.
Kamu juga punya banyak kenangan kan?

Dan menutup tahun 2013, tanpa seorang kekasih.
Tapi aku mempunyai teman spesial yg menemani ku selama tahun 2013 ini.
Iya, martabak spesial.
Hmmmm :3



1

Hujan.

in ,

Dulu, hujan membasahi kita berdua.
Membuat kenangan indah bersama rintik-rintiknya.
Memberikan sejuta tawa dan canda saat bersamanya.
Mendekatkanku dengannya.
Terdapat sebuah kehangatan tersendiri dibalik dingin air hujan.
Perasaanku dengannya, takkan pernah luntur karena hujan.
Namun semua itu hanyalah masa lalu, kenangan.
Hujan membawa kenangan yang dulunya sempat ku lupakan, namun kembali lagi.
Kenangan itu menari-nari dipikiranku.
Membuatku menangisi kenangan dulu saat bersamanya.
Namun tak satu pun orang yang tau, karena hujan juga melindungiku.

0

Status Palsu

in ,
Mungkin ada beberapa orang yg ingin berpacaran demi sebuah Status (Palsu).
Mungkin ini merupakan alasan-alasannya:
  1. Hanya ingin eksis, supaya lebih dikenal.
    "Eh dia kan pacarnya itu kan?"
    "Eh, lo pacarnya si itu kan?"
    Supaya dia bisa dikenal oleh orang lain, dan numpang eksis.
  2. Mungkin supaya gak dibilang PHP.
    Beberapa cowok mungkin nembak cewek, supaya gak dibilang PHP.
    Mungkin cowok itu hanya memberikan sedikit perhatian, tetapi cewek itu menganggap perhatian itu menjadi sebuah perasaan.
    Dan cewek itu menanggapi, bahwa cowok itu suka sama dia.
    Dan mungkin si cowok itu bingung, dan langsung nembak tuh cewek, supaya gak dibilang PHP.
  3. Mungkin karena paksaan.
    Mungkin kamu itu dipaksa untuk menembak dia, karena dia itu suka sama kamu, dan teman-teman kamu juga setuju kalo kalian itu berhubungan, padahal kamu gak suka sama dia.
    Dan yang paling sering itu adalah dipaksa oleh orangtua, alias dijodohin.
    Orangtuamu dan orangtua dia itu temenan udah lama, dan udah merencanakan untuk menjodohi anaknya masing-masing.
  4. Mungkin hanya menginginkan harta atau memanfaatkan.
    Tidak sedikit orang yang melakukan seperti ini, baik cowok maupun cewek.
    Orang yg seperti ini biasanya pandai ngemodus dan menghasut.
    Awal-awalnya dibaik-baikin, lama-kelamaan kamu pasti merasakan bahwa kamu sedang dimanfaatin. Buruan putusin!

0

Kamu.

Sejak pertama kali kita bertemu.
Aku sudah jatuh hati sama kamu.
Jatuh hati yang bermula dari sepasang matamu.

Banyak perempuan yang lebih cantik dari kamu.
Banyak perempuan yang lebih baik dari kamu.
Banyak perempuan yang lebih anggun dari kamu.
Bukan bermaksud membanding-bandingkan kamu dengan yang lain.

Ketika aku melihatmu, hatiku tersentuh.
Kamu itu beda, kamu itu spesial buat aku.
Tidak banyak perempuan yang bisa membuatku seperti ini.
Mungkin hanya kamu yang bisa menyentuh hatiku lebih dalam.

Kamu itu beda, spesial buat aku! :)

0

Harapan Palsu (PHP)

in ,


Banyak anak muda yang sering memberi harapan palsu dan menjadi korban PHP.
Ini adalah harapan palsu yg sering terjadi di jaman era #diPHPin.
  1. Hubungan.

    Misalnya dia itu udah jalan berdua sama kamu, nonton bioskop bareng, dinner berdua, tapi beberapa hari kemudian dia malah jadian sama orang lain. Itu nyesek banget loh, serasa jadi boneka, yang bisa dipermainkan begitu saja.
  2. Janji

    Ini adalah yang sering kita rasakan dengan teman. Misalnya kamu dan temen kamu ingin nongkrong bareng. Terus kalian janjian nongkrong jam 11. Lalu kamu datang jam 11 tapi teman kamu blm datang. Lalu kamu menunggu sejam, dan kamu menghubungi dia, lalu temen kamu ngomong, "Gue bentar lagi nyampe, ini lagi dijalan." Lalu kamu menunggu nya lagi. Lalu setengah jam kemudian, dia sms kamu, "Eh sorry gue gak bisa datang, tadi ban motor gue bocor."

    Alasan yg sering dikeluarkan oleh temen selain itu adalah, "Sorry, tadi nyokap gue minta di anterin gitu, Jadi gue gak bisa nolak dek.", menjadikan keluarga sebagai alasan, itu adalah yg paling jitu. Karena kita, gak bisa maksa, dan harus ngertiin. Walaupun sebenarnya dia itu bohong.

0

Risih.



Seorang perempuan duduk membelakangiku.
Dia risih.
Dia suka melihat belakang, melihatku berulang-ulang.
Mungkin karena aku selalu melihatnya dari belakang.
Risih karena kehadiranku. yang mungkin mengganggunya.





Lalu aku membelakanginya.
Dan aku bisa melihatnya.
Iya, melihatnya dari pantulan layar laptopku.
Laptopku bagaikan cermin yang bisa melihat senyumnya.


Aku suka senyumnya, senyum yang manis.
Tapi dia risih karenaku, dan akhirnya ku pergi meninggalkannya.

0

Terlambat.


Cemburu.
Hanya kata cemburu yang bisa mewakili perasaanku sekarang.
Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan.
Melihatmu tertawa dan bahagia bersama dirinya.

Menyesal.
Aku tidak merasa menyesal, meskipun hati ini tidak rela.
Asalkan kamu bahagia, aku rela.
Aku rela mengorbankan kebahagiaanku demi dirimu.
Dirimu, yang aku cintai.

Melupakan.
Aku tidak mau melupakanmu, meskipun kamu sudah bersamanya.
Aku tidak ingin melupakan kenangan saat kita tertawa dan tersenyum berdua.
Mengenang masa-masa dimana kita saling bersama dan berdua.

Maaf.
Aku hanya bisa minta maaf.
Karena dulu aku tidak mengungkapkan perasaanku ini padamu.
Padahal kamu sudah menunggu.
Bukannya aku tidak peka sama perasaan ini,
tapi aku malu untuk mengungkapkannya.

Waktu.
Iya, mencintai tidak kenal yang namanya “Menunggu waktu yang tepat.”
Setiap saat adalah waktu yang tepat.
Aku hanya malu mengatakannya pada saat itu.

Kamu.
Baik-baik  ya sama dia.
Walaupun kamu bukan siapa-siapa aku, tapi inilah yang aku rasakan.

Aku mencint…
Aku tak bisa mengungkapkannya.
Aku sudah terlambat.

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.