0

Harapan Palsu (PHP)

in ,


Banyak anak muda yang sering memberi harapan palsu dan menjadi korban PHP.
Ini adalah harapan palsu yg sering terjadi di jaman era #diPHPin.
  1. Hubungan.

    Misalnya dia itu udah jalan berdua sama kamu, nonton bioskop bareng, dinner berdua, tapi beberapa hari kemudian dia malah jadian sama orang lain. Itu nyesek banget loh, serasa jadi boneka, yang bisa dipermainkan begitu saja.
  2. Janji

    Ini adalah yang sering kita rasakan dengan teman. Misalnya kamu dan temen kamu ingin nongkrong bareng. Terus kalian janjian nongkrong jam 11. Lalu kamu datang jam 11 tapi teman kamu blm datang. Lalu kamu menunggu sejam, dan kamu menghubungi dia, lalu temen kamu ngomong, "Gue bentar lagi nyampe, ini lagi dijalan." Lalu kamu menunggu nya lagi. Lalu setengah jam kemudian, dia sms kamu, "Eh sorry gue gak bisa datang, tadi ban motor gue bocor."

    Alasan yg sering dikeluarkan oleh temen selain itu adalah, "Sorry, tadi nyokap gue minta di anterin gitu, Jadi gue gak bisa nolak dek.", menjadikan keluarga sebagai alasan, itu adalah yg paling jitu. Karena kita, gak bisa maksa, dan harus ngertiin. Walaupun sebenarnya dia itu bohong.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.