0

Terlambat.


Cemburu.
Hanya kata cemburu yang bisa mewakili perasaanku sekarang.
Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan.
Melihatmu tertawa dan bahagia bersama dirinya.

Menyesal.
Aku tidak merasa menyesal, meskipun hati ini tidak rela.
Asalkan kamu bahagia, aku rela.
Aku rela mengorbankan kebahagiaanku demi dirimu.
Dirimu, yang aku cintai.

Melupakan.
Aku tidak mau melupakanmu, meskipun kamu sudah bersamanya.
Aku tidak ingin melupakan kenangan saat kita tertawa dan tersenyum berdua.
Mengenang masa-masa dimana kita saling bersama dan berdua.

Maaf.
Aku hanya bisa minta maaf.
Karena dulu aku tidak mengungkapkan perasaanku ini padamu.
Padahal kamu sudah menunggu.
Bukannya aku tidak peka sama perasaan ini,
tapi aku malu untuk mengungkapkannya.

Waktu.
Iya, mencintai tidak kenal yang namanya “Menunggu waktu yang tepat.”
Setiap saat adalah waktu yang tepat.
Aku hanya malu mengatakannya pada saat itu.

Kamu.
Baik-baik  ya sama dia.
Walaupun kamu bukan siapa-siapa aku, tapi inilah yang aku rasakan.

Aku mencint…
Aku tak bisa mengungkapkannya.
Aku sudah terlambat.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.