0

Bahagia yg tertunda.

 Tak sedikit orang yang bilang "Bahagia itu sederhana". Tak jarang hal itu benar. Aku mencintaimu saja sudah cukup bahagia. Sesederhana itu. Tanpa butuh banyak alasan, seperti yang lainnya yang juga mencintaimu, mungkin. Karena kamu tampan, gagah, baik, dan sebagainya, kata mereka. Bukan, itu bukan aku. Jelas. Aku mencintaimu, karena kamu adalah kamu dengan segala hal yang ada di dirimu.
     Bersama sebuah harapan yang masih tertinggal, dihatiku. Kita bisa bersatu. "Bahagia itu sederhana, sesederhana jika kita bersatu". Tapi sayangnya, itu hanyalah impian yang tak akan pernah terwujud. Ketika impian itu hampir saja terjadi, dengan semua usaha yang kulakukan dan sekian lama aku berjuang, namun tak diteruskan. Kamu menyerah. Kamu menyerah pada keadaan yang memojokkan kita, yang memaksa kita juga untuk menyerah. Tapi aku tidak, sedangkan kamu? Kamu membuat bahagia kita tertunda atau bisa dibilang terhenti. Namun, aku tetap bahagia, karena kita masih dapat bersama.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.